Kamis, 11 Maret 2010

Prinsip kegunaan untuk memandu Anda melalui Web Design Maze

1. Memotivasi: Desain situs Anda untuk memenuhi kebutuhan pengguna tertentu dan tujuan. Gunakan motivator untuk menarik pengguna yang berbeda "kepribadian" ke dalam bagian-bagian tertentu dari situs Anda.

2. Tugas user aliran: Siapa pengguna Anda? Apa tugas dan lingkungan online? Untuk situs untuk digunakan, halaman aliran harus sesuai alur kerja.

3. Arsitektur - it's 80% dari kegunaan, Membangun struktur navigasi yang efisien. Ingat - jika mereka tidak dapat menemukannya dalam 3 klik, mereka pergi.

4. Affordance berarti jelas: Membuat kontrol dimengerti. Menghindari kebingungan antara emblem, spanduk, dan kancing.

5. Mereplikasi: Mengapa reinvent the wheel? Gunakan template yang dirancang ergonomis untuk yang paling umum halaman 8-12.
6. Kegunaan tes sepanjang jalan: Uji awal desain menggunakan prototipe kesetiaan rendah. Jangan menunggu sampai akhir ketika terlambat. Tahu keterbatasan teknologi Mengidentifikasi dan mengoptimalkan target pengguna browser dan perangkat keras. Test HTML, JavaScript, dll untuk kompatibilitas.

7. Tahu keterbatasan teknologi: Identifikasi dan mengoptimalkan target pengguna browser dan hardware.Test HTML, JavaScript, dll untuk kompatibilitas.

8. Pengguna tahu toleransi: Pengguna tidak sabar. Desain untuk download maksimum 2-10 detik. Reuse header grafis sehingga mereka dapat beban dari cache. Hindari berlebihan bergulir.

9. Multimedia - akan diskriminatif: Selamat animasi menarik perhatian untuk informasi spesifik, kemudian berhenti. Terlalu banyak gerakan mengalihkan perhatian, memperlambat membaca dan pemahaman.

10. Gunakan paket statistik: Monitor lalu lintas melalui situs Anda. Kekesalan halaman yang minat pengguna? Halaman yang membuat pengguna meninggalkan? Sesuaikan situs Anda yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar